Sabtu, 18 Februari 2012

curhaaat.com


Hai blogger mania, aku disini mau curhat tentang aku sekolah di SMAN 20 Surabaya.
jujur aja dulu aku masuk sini tu karna kepaksa gara-gara aku gak diterima di sekolah yang aku pilih, aku sempet nangis, kecewa, sedih tapi aku percaya kalo pilihan ini udah takdir aku. Hari-hari pertama aku berusaha jalani, sampai aku bener-bener nyaman sekolah disini

Dan ternyata, gak rugi-rugi banget  kok aku sekolah disini karna banyak guru-guru yang baik sama aku, temen-temen baru yang nyambung sama aku, dan satu lagi, aku nemuin cinta disini.
Sekolah disini juga fasilitasnya cukup lengkap walaupun dulu pas waktu pelajaran TIK, listriknya sering mati. hahaha, tapi please dong nyalain AC di kelas IPA 5 Pak Junet, hihi
ngomongin soal guru, pasti ada guru yang gak enak dan yang baik sama kita, guru gak enak identik yang bikin siswanya ngerasa terkekang sama tugas-tugas yang dikasih tapi aku berusaha buat ngerjain meskipun dalam hati ngerasa bosen, capek dan ngeluh. kalo guru enak sih gampang pokoknya kita nurut pasti dapet nilai bagus, contohnya kayak guru matematika+wali kelasku tercinta saat ini. Mr. Endi
Sekolah disini juga buat aku lebih ngerti tentang arti PERSAHABATAN, yang butuh kekompakan, kasih sayang dan saling support. NATION. itu nama yang dikasih buat mengenang persahatan yang udah dibentuk dari kelas X9. Sekalipun udah dipencar tapi ALHAMDULILLAH kita masih kompak meskipun kita jarang kumpul karna kesibukan masing-masing
Dan dari sekolah ini aku nemuin CINTA, haha kata orang cinta pas masa SMA tu paling berkesan tp buat aku enggak juga soalnya terkadang cinta yang aku temuin disini gak selamanya mulus, ada kerikil-kerikil kecil yang buat aku busa ngerasain sakit hati. tp kalo udah kelas 3 gini maless banget yang ngurusi soal cinta, bikin pusing, stres dan bikin cepet tua gara-gara banyak marahnya, hehe

udah ya blogger mania sampe disini dulu curhatan ku, kapan-kapan dilanjutin lagi, okee 


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hai, i'm Mira Melynda Prakosa and you can call me Mira.

Template by:

Free Blog Templates